Cara jago Bermain PUBG mobile dan Trik bermain PUBG mobile


Cara bermain PUBG mobile

Cara bermain PUBG Mobile ialah bertahan hidup, bila Anda bermain solo tentu perlu beberapa strategi. Selain bisa menyisir dari pinggir zona aman, kita juga harus bisa memanfaatkan proses pergeseran lingkaran biru sebagai bagian dari strategi.

Kita bisa memanfaatkan banyak aspek seperti pepohonan dan bangunan agar tidak mudah tertembak musuh, semak- semak untuk menghalangi pandangan musuh atau mengintai musuh dari bukit tinggi ataupun dari dalam rumah.

Banyak strategi yang bisa kamu lakukan, dan disini saya akan memberikan tips cara bermain pubg mobile, trik jago bermain PUBG mobile ini bisa kamu terapkan pada saat kamu bermain. Langsung saja.

1. Pilih Lokasi Terjun dari pesawat


Setiap kamu bermain, kamu akan di bawa dengan rute pesawat yang berbeda. Kamu harus segera melihat peta dan tandai lokasi dimana kamu akan terjun.
Dalam pemilihan lokasi terjun, ada tempat dimana banyak senjata / loot bagus namun banyak musuh yang mendarat disana, atau tempat biasa saja namun jarang ada musuh di tempat tersebut.

Jika kamu sudah jago main game PUBG kamu bisa turun di lokasi yang banyak senjata bagus, karena semakin bagus senjata mu, semakin mudah kamu menghabisi musuh mu. 

Jika kamu mempunyai skill biasa saja, lebih baik kamu hindari tempat ramai, dan mulai mencari senjata / loot dan di tempat yang sepi, tempat yang sepi biasanya di ujung peta, namun kamu harus segera mencari kendaraan, untuk berjaga-jaga jika kamu berada di luar zona aman.


2. Terjun dan Lari secepat mungkin.


Pada saat kamu terjun dari pesawat, kamu bisa mempercepat terjun mu dengan mengarahkan tombol virtual analog ke atas, dan jangan dulu untuk membuka parasut.
Kenapa harus cepat-cepat? Supaya kamu bisa menemukan senjata / loot, dan bisa membunuh musuh mu yang baru mendarat.
Lalu kamu harus lari secepat mungkin, jika kamu berada di area terbuka, karena jika kamu hanya berjalan, musuh akan mudah membunuh mu


3. Persiapkan Loot. Perbekalan Senjata, peluru, Medkit dan Boost sebanyak mungkin sebelum bertempur.


Ketika kamu mengumpulkan persiapan untuk bertempur, Selalu periksa keadaan sebelum memasuki sebuah gedung, perhatikan bila pintu terbuka atau ada mobil yang sedang parkir mungkin saja ada musuh.
Di PUBG Mobile terdapat fitur ‘auto loot‘, di mana karakter kamu hanya akan otomatis mengambil item yang penting saja, mengganti senjata yang lebih kuat beserta amunisi, serta perlengkapan lain seperti ransel, helm, rompi, dan barang medis.
Bila ingin menjadi pemain PUBG yang profesional, di sini kamu harus mempelajari item-item yang ada. Jadi, kamu bisa menentukan item yang lebih bagus untuk dibawa.


4. Perhatikan keadaan dan suara di sekitar kamu.


Selain harus cermat dalam mengamati keadaan sekitar, kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi dengan mendengar seperti suara tembakan atau mobil.

Lebih baik gunakanlah headset dan meninggikan volume suara bila bermain PUBG Mobile, sehingga kamu bisa berhati-hati dan mengetahui dimana musuh berada.


5. Kotak Berasap / Air drop

Beberapa pesawat tempur menjatuhkan air drop – kotak berasap merah tebal yang berisi senjata langka ke tengah-tengah medan pertempuran yang juga akan menjadi daya tarik bagi semua pemain yang melihatnya, namun kamu jangan terburu-buru untuk mengambilnya, karena biasanya banyak yang mengintai, dan akan mengambil isi dari kotak tersebut. Jadi harus lebih berhati-hati.


Cukup sekian postingan tips Jago bermain PUBG mobile, jika ada tips yang lainnya, bisa kamu tambahkan di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara jago Bermain PUBG mobile dan Trik bermain PUBG mobile"