Apa itu wallet faucethub - cara membuat wallet faucethub



      Faucethub merupakan layanan dompet online (micro wallet) yang di khususkan untuk memfasilitasi pembayaran cryptocoin dalam jumlah kecil. Sistem Pembayaran cryptocoin dengan transaksi kecil sangat recomend menggunakan layanan dompet faucethub.


Manfaat Faucethub


Sebagai layanan dompet online, faucethub memiliki manfaat bagi pemburu bitcoin gratis dari faucet. Begitu juga sebaliknya, pemilik situs-situs faucet akan semakin banyak mendapatkan pengunjung.

Tentunya pemburu bitcoin gratisFaucethub merasa aman tanpa mendapat SCAM dari situs faucet, jika situs tersebut menggunakan layanan faucethub. kenapa aman? Karena bitcoin atau cryptocoin yg kita dapat langsung masuk ke wallet kita.



Fee Transaksi


Karena faktor fee transaksi bagi Bitcoin yg tergolong cukup besar untuk pembayaran jumlah kecil. Maka hadirnya faucethub merupakan solusi bagi situs yang memberikan pembayaran dengan Bitcoin, ETH, LTC, Doge dll. Biasanya pembayaran dalam jumlah beberapa satoshi, seperti situs faucet, ptc, surfing dan sejenisnya.


Fee transaksi dapat terhindar, jika kita mengirim bitcoin atau coin lainnya ke wallet faucethub lagi.

dan kita akan terkena fee ketika kita mengirim bitcoin atau criptocoin lainnya ke wallet vip bitcoin kita atau wallet selain faucethub.


Sebagai Jasa Escrow


Layanan dompet online faucethub berfungsi sebagi penengah atau jasa escrow. Karena pemilik website faucet dan sejenisnya melakukan deposit terlebih dahulu sebagai pembayaran untuk situs faucet yang dikelola, maka pengguna situs faucet akan lebih terlindungi dari scam.


Begitu juga pemilik situs akan lebih aman dari fraud click dan sejenisnya. Ini karena pemilik situs faucet dapat melakukan dispute terhadap pengguna yang melakukan aktifitas fraud klik dan sejenisnya. Hal ini dapat dilakukan lantaran sama-sama memiliki akun faucethub.



Sarana Pertukaran crypto currrency


Pada Situs faucethub juga tersedia sarana tukar/excanger koin digital. Banyak situs faucet yang memberikan berbagai jenis koin gratis seperti bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Ethereum, Peercoin dll. Jika pengguna pemilik menginginkan untuk menukar koin yang diperoleh secara gratis dari faucet ke jenis koin tertentu yang di kehendaki, hal itu dapat dilakukan di dasboard faucethub dengan mudah.


Dompet coin yang tersedia di Faucethub


yang tersedia antara lain: Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Bitcore (BTX), Bitcoin Cash (BCH), Peercoin (PPC), Blackcoin (BLK), Dash (DASH), Primecoin (XPM).


Jika teman-teman belum memiliki akun dompet online faucethub, bisa mendaftar secara gratis tanpa pungutan apapun.


Daftar di sini


Untuk mencari addresnya, kita cukup memasukan addres vipbitcoin kita ke addres faucethubnya.

Baca Juga : Cara mengisi saldo wallet Faucethub gratis

Untuk mengisi addres lainnya yang tidak ada di vip bitcoin. Kalian bisa daftar di wallet cryptopia, dan ambil addresnya di wallet tersebut.


Jika ada yg di tanyakan, teman-teman bisa tinggalkan pertanyaan di comentar.

Semoga bisa membantu.


Baca artikel lainnya :
Download game dan mod game gratis
Info bitcoin dan Criptocurency
Tutorial Mencari uang di Internet dan tutorial lainnya 
Tips dan Trick lainnya

Posting Komentar untuk "Apa itu wallet faucethub - cara membuat wallet faucethub"