Auto claim FAUCET legit

Halo broo...
    Kali ini ane bakalan ngebahas tentang auto claim faucet yg legit, dan langsung mendarat ke wallet faucet hub kalian, amunisi yg diperlukan yaitu wallet faucet hub, jika kalian gak punya, bisa buat dlu Akun faucethubnya jika kalian belum tau apa itu wallet faucethub, kunjungi postingan saya tentang wallet faucethub Apa itu akun faucet hub

Oke, klo sudah punya/bikin wallet faucet hub nya, langsung saja kita eksekusi,


Eh sebentar yaa, sebelum kita eksekusi, auto claim ini berjalan 30 mnit, dengan syarat tab browser tidak di tutup, dan harus standby.
Supaya tab browser ttp stndby, kalian bisa download aplikasi auto refresh.

Untuk cara autoclaim nya cukup mudah, kita masuk ke web nya, skip iklan, masukan addres faucethub, verifykasi bot lalu get link nya. Auto claim pun berjalan 30 mnit, stelah 30 mnit habis kita bisa ulangi cara diatas.

Okelah kita langsung sikat broo, Link ada di bawah yaa,
Hampir semua cryptocurrency ada di web faucet ini, daftar faucet crypto yang saya gunakan diantaranya...

1. Auto claim Bitcoin (Btc)
2. Auto claim Ethereum (Eth)
3. Auto claim Litecoin (Ltc)
4. Auto claim Doge (Doge)
5. Auto claim Dash (Dash)
6. Auto claim Bitcore (BTX)
7. Auto claim Zcash (zec)
8. Auto claim digibyte (dgb)
9. Auto claim Blackcoin (Blk)
10. Auto claim Peercoin (Ppc)
11. Auto claim Primecoin (Xpm)
12. Auto claim Potcoin (Pot)

Untuk menggunakan auto claim tersebut silahkan gunakan link di bawah...



Ok Bro Link dah ane kasih, Happy ngucet bro, klo ada yg kurang di mengerti, atau mau tanya-tanya soal auto claim ini, bisa di tanyakan di komentar.

Sebenernya masih banyak faucet yg legiit, nanti saya share di postingan selanjutnya, jngn lupa follow blog ini supaya kaliat tidak ketinggalan info terbaru lainnya.


Sekian dlu postingaan kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya...

Silahkan beri masukan di kolom komentar.

Tambahan faucet legiit yg bisa langsung withdraw ke indodax



16 komentar untuk "Auto claim FAUCET legit"

  1. Balasan
    1. Bisa bro, ane pake hp.
      Tinggal download aja apk auto refresh, enggak juga. Bisa ko asal tab ttep standby

      Hapus
  2. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Bisa beberapa link bro, buka saja tab baru di browsernya.
      Ane aja suka pke 4 link.

      Hapus
  3. fungsinyaini untuk apa ya bro?
    belum paham betul ni ane..

    BalasHapus
  4. Klo saya via termux..
    Lebih simpel dan multi akun..
    Btw,nice script

    BalasHapus
  5. Setiap 30 menit dpt berapa ini? Sebegitu apa? Btw thx infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung harga coin nya gan. Kalo lagi mahal ya dapet dikit. Kalo lagi murah ya lumayan gan.

      Hapus
  6. Btw faucet itu apa ya gan

    BalasHapus