Cara mendapatkan musuh BOT di classic Mobile legends, menggunakan vpn

Hallo sobat aemzone, Balik lagi di Blog sederhana ini, setelah kemarin saya share mod aplikasi free skin mobile legends (lulubox), kali ini saya bakalan share cara mendapatkan musuh di mode Classic menggunakan Vpn.

Cara ini memang sudah lama ada, hanya saja butuh juga keberuntungan kita agar mendapatkan musuh bot di classic. Menggunakan cara ini tidak akan terkena baned, kenapa? Karena cara ini hanya menggunakan sistem pemindahan server, dari server indonesia ke server lain yang lebih sepi dari para pemain ML.

Keuntungan melawan bot di classic ialah untuk menaikan winrate hero kita, menyelesaikan archievment, menambah savage atau pun maniac.
Kekurangannya yaaitu skill kita tidak bertambah karena hanya melawan bot, dan pada saat melawan bot kita mendapatkan ping merah, karena jaringan jelek.

Cara mendapatkan lawan bot Kita lihat saja langsung.

Pertama,
Kamu aktifkan aplikasi VPN, Jika kamu belum mempunyai aplikasi VPN kamu download saja di Play store. Banyak aplikasi VPN gratis, namun saya menyarankan yang berbayar/premium supaya hasilnya pasti di dapatkan. Tapi jika hanya sekedar iseng gunakan yang gratis saja.

Aktifkan VPN ke location Usa atau japan.

Kedua,
Buka Game mobile legends kamu, Lalu masuk ke mode Classic,


tap Start game dan tunggu sampai mendapatkan lawan bot.
Biasanya lawan BOT bisa kalian dapatkan di detik 40 s/d 59. Dan masuk nyapun secara berurutan.
Jika kurang atau lebih dari waktu diatas dipastikan bukan melawan BOT.


Jika kalian mendapatkan ciri-ciri diatas, selamat berarti kamu telah berhasil melawan BOT.

Oke cukup sekian postingan kali ini, jangan lupa untuk follow saya melalui G+ supaya update selanjutnya kalian bisa mendapatkan notifikasi.

1 komentar untuk "Cara mendapatkan musuh BOT di classic Mobile legends, menggunakan vpn"

  1. wah keren kang tipsnya bisa dicoba nie bermanfaat trik gamernya

    BalasHapus