Cara Bermain Bitcoin

Cara Bermain Bitcoin Untuk Pemula

Untuk menjelaskan secara detail maka saya akan menjelaskan beberapa hal penting yang wajib kalian ketahui. saya akan membuat sebuah list daftar isi yang wajib kalian pahami dengan seksama sebelum kamu investasi dalam hal bermain bitcoin.
  • 1. Apa sih Bitcoin itu ?
  • 2. Apa  Bahaya bitcoin.
  • 3. Keuntungan Bermain Bitcoin
  • 4. Cara mendapatkan saldo bitcoin ?
  • 5. Cara daftar Akun bitcoin di VIP Bitcoin Indonesia. sekarang namanya berganti menjadi INDODAX.
  • 6. Apa aja mata uang yang ada di INDODAX
  • Oke Mari kita bahas satu persatu dari poin - poin di atas tadi.

1. Apa sih Bitcoin itu ?

Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin juga di sebut dengan mata uang Digital atau uang elektronik, Menurut departemen keuangan amerika serikat bitcoin merupakan sebuah mata uang terdisentralisasi. Uang ini dalam trasnfernya melalui sistem kriptografi untuk keamanan dasarnya.
Jadi bitcoin ini sama dengan mata uang seperti dolar, rupiah, dan mata uang lain nya. akan tetapi dalam bentuk kertas nya memang tidak ada, karena konsep mata uang bitcoin ini berbentuk digital. Jadi aset nya ini aman atau tidak. kalau dari segi aman sih aman, saya bermain juga. tetapi kalian harus pandai melihat harga pasar uang bitcoin tersebut.

Bila kalian baru mendengar kok orang bisa investasi di bitcoin  bisa buat beli mobil maupun aset lainnya. Ya itu memang benar, tetapi mereka itu juga modal nya tidak sedikit untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Saya sarankan bila ingin bermain mending dimulai dengan modal 100 ribu terlebih dahulu. karena Harga bitcoin itu fluktuatif, atau sering berubah.

2. Apa Bahaya  Bitcoin ?


Bitcoin karena mata uang yang sistem keamanannya tidak dapat di deteksi oleh pemerintah maka bahaya bila seorang yang memiliki bitcoin di gunakan untuk pembelian black market, dan bahaya yang ke 2 ini adalah Harga mata uang ini sangat fluktuatif. atau sering naik turun, tentunya hal ini lah yang akan menjadi bahaya bila harga bitcoin anjlok tentunya nilai mata uang ini akan sedikit. namun, pada sekarang ini harga bitcoin semakin melejit tembus hingga 100 juta,nah tentunya yang akan di untungkan oleh pihak investor. yang memang ingin menanam saham di mata uang bitcoin. 
Untuk jual beli bitcoin di indonesia. kamu dapat mempelajari nya dengan selalu mengikuti selalu blog ini. karena saya akan membahas semua secara detail.

3. Keuntungan Bermain Bitcoin.


Bermain bitcoin memiliki keuntungan sendiri Jika Kamu pada saat membeli uang nya pada harga murah. Misal kan kamu sedang membeli harga bitcoin di harga 10 juta dan kamu jual pada harga 20 juta. tentunya kamu akan mendapatkan keuntungan bukan, tetapi bila pada saat bitcoin turun kamu juga bisa menunggu dan menjual nya pada harga yang kamu inginkan. akan tetapi kamu pandai pandai mengamati grafik bitcoin. 
Mata uang bitcoin ini bisa kamu jadi investasi karena setiap hari makin naik pula harganya. kayak sepeerti kamu membeli emas. ada naik turun nya pula. 
Keuntungan bitcoin selanjutnya itu pajak yang sangat murah ketika kamu sedang transaksi. hanya 0,3 persen setiap kamu melakukan transaksi jual beli bitcoin. karena ini lah maka banyak investor yang mulai melirik mata uang bitcoin ini.

4. Cara Mendapatkan Saldo bitcoin (BTC)

Untuk cara mendapatkan saldo bitcoin ada banyak cara nya seperti mining bitcoin, faucet, airdrop, bounty, deposit bitcoin dengan merubah mata uang rupiah menjadi BTC. atau dengan klik iklan maupun main games, karena banyak sekali teknik untuk mendapatkan saldo bitcoin kamu.
Kalau kalian tidak ingin ribet dalam hal mencari bitcoin kamu dapat menukarkan uang yang kamu miliki dengan bitcoin. memang sangat simple dan mudah dalam hal transfer bitcoin dasarnya. yang kalian butuhkan adalah alamat atau no rekening bitcoin saja.
untuk cara mendapatkan bitcoin gratis mungkin saya akan perjelas dengan updatean artikel selanjutnya. konsep untuk latihan bermain bitcoin untuk pemula cukup anda pahami model bentuk cara dapat bitcoin banyak cara nya, tetap ikuti blog ini saya akan bongkar semua bitcoin dengan pemahaman yang sudah saya praktekan saja.

5. Cara menyimpan Saldo bitcoin tanpa software.

Untuk menyimpan bitcoin sendiri ada cara menggunakan software atau dengan tanpa software. kalau saya sendiri menyimpan bitcoin di akun INDODAX, karena saya orang indonesia, jadi saya percayakan pada website tersebut. karena banyak teman saya menggunakan jual beli bitcoin melalui website tersebut.
Dengan menyimpan di website tersebut sangat aman, dan sudah terpercaya. jadi saya tidak khawatir kalau uang yang saya simpan akan hilang, yang perlu saya khawatirkan hanya harga jual beli bitcoin bisa berubah -berubah setiap saat untuk itu kita wajib analiasa trafik bitcoin tersebut haruslah Jeli. supaya kamu tidak cutlose. Cutlose itu apa.. kamu beli mahal dan kamu jual murah, nah hal tersebut dapat rugi bitcoin kamu. jadi kamu harus nunggu harga tinggi biar kamu ingin profit dalam berimain bitcoin.

6. Cara daftar akun vip bitcoin indonesia.
"Artis yang ikut bermain bitcoin"
Untuk cara daftar  akun vip bitcoin indonesia sendiri sangat mudah . yang kamu perlukan hanya ktp dan foto saat membuat akun Bitcoin.

7. Apa aja Mata uang Coin di VIP bitcoin Indonesia.

Untuk mata uang koin di INDODAX sendiri sangat banyak. ada BCH. ETH , DOGE. XRP. dan masih banyak lagi. untuk lebih jelasnya saya akan bahas satu persatu pada lain kesempatan.

Baca juga : Cara mendapatkan Saldo/bitcoin di INDODAX gratis. Dengan cara faucet.

Kesimpulan yang dapat saya berikan untuk kalian yang ingin bermain bitcoin pada pemula. yang perlu kamu perhatikan adalah Grafik pasarnya terlebih dahulu. kalau ingin belajar saya sarankan pakai modal jangan banyak2 dahulu. karena bermain bitcoin itu ada resiko yang kalian tanggung yaitu kamu bisa rugi. tetapi bila kalian sudah memahami itu terserah kalian kalian mau modal beberapa. 
Banyak yang sukses bermain bitcoin karena mereka belajar memahami pergerakan pasar mata uang. untuk itu berlatih dan amati pasar dengan baik. maka profit yang ingin dapatkan dari bitcoin ini dapat kesampaian.
Demikian penjelasan cara bermain bitcoin. semoga penjelasan ini dapat membantu kamu sedikit pemahaman mengenai teknik bermain  bitcoin agar profit yang akan kamu dapatkan, karena semua investasi itu memiliki resiko. tetapi alangkah baik nya bila investasi cari yang benar -benar terpercaya.

Jika ada yang kurang di mengerti silahkan tinggalkan pertanyaan di komentar, follow blog saya untuk info selanjutnya. Semoga sukses broo....

Baca artikel lainnya :
Download game dan mod game gratis
Info bitcoin dan Criptocurency
Tutorial Mencari uang di Internet dan tutorial lainnya 
Tips dan Trick lainnya

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Bitcoin"